Update Your Smartphone News

Thursday, May 14, 2015

Harga Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau

Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau - Android One adalah Project dari Google yang ditunjunkan untuk negara berkembang dengan harga terjangkau, salah satunya di indonesia, Android One kini dipasarkan Oleh 3 produsen di indonesia yaitu Evercoss, Mito, Nexian, Android One memiliki jaminan dari google dan pastinya akan mendapatkan banyak update dari android,  spesifikasi dari One X ini memiliki spesifikasi yang sama dari kedua produsen lainya. Android One memang sudah dipatenkan spesifikasinya oleh google, memiliki Quad-Core 1.3Ghz dan Android 5.0 Lollipop.
berikut ini Review, Spesifikasi, dan Harga dari Evercoss One X
Harga Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau
Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau

Review :

  • Layar Tajam

Evercoss One X memiliki layar membentang sebesar 4.5 Inchi dan resolusi 480 x 854 pixels layar yang sudah HD dengan 720p dan memiliki layar IPS membuatnya tambah detail. dengan resolusi segitu dirasa sudah cukup dengan harga yang cukup terjangkau, bentuknya dan berat sangat lumayan karena hanya memiliki  9,2 mm dan berat yang sangat ringan yaitu 105gr. dari bentuknya sendiri masih sangat standart dan bahan casingnya masih terbuat dari plastik, sangat wajar karena harga yang ditawarkan sangat murah.


  • Dual-SiM - Koneksi Lengkap.

Untuk penggunaan internet kamu bisa menggunakan 2 sim yang dimana tiap simnya memiliki jaringan HSDPA dengan kecepatan 21mbps yang akan membuat semua aktifitas dapat dipenuhi dengan cepat, seperti sosial media, download, chating dan game online, dan bagi tempat kamu yang masih belum ada jaringan H+ kamu bisa menggunakan jaringan wifi disekitar tempat kamu yang bisa didapatkan secara gratis maupun berbayar, untuk konektifitas dengan teman sekitar bisa menggunakan bluetooth v4.0 dengan kecepatan tinggi dan miniUSB v2.0 untuk transfer data di pc kamu. One X ini juga dilengkapi dengan A-GPS dengan akurat yang tinggi sehingga dapat menunjukan kamu ada dimana di daerah apa dengan detail, kamu bisa menggunakan aplikasi gps yang bisa didapatkan di playstore.


  • Procesor QUAD-CORE dan Android Teranyar.

One X ini memiliki spesifikasi yang sama dari produk evercoss lainya seperti Processor Quad-core,Cortex a7 dengan kecepatan 1.3Ghz dan chipset Mediatek MTK6582, untuk RAM ada yang lumayan dengan ram 1GB membuat kemampuan multi-tasking akan semakin enteng, untuk urusan gamming ada gpu yang agak lawas yaitu GPU MALI-400MP2, maklumi saja karena harga yang cukup terjankau bagi kalangan menengah.
Kabar Gembiranya jika anda membeli Android One Ecercoss One X ini anda akan mendapatkan update android hingga 2tahun lamanya, saat ini One X ini menggunakan android versi paling terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop. tampilan yang elegan dan efisien dan dinamis ini dapat dinikamati oleh One X.
penyimpanannya sudah lumayan karena menggunakan memori sebesar 8GB yang bisa membuat semua dapat aplikasi, game dan data menjadi satu didalam smartphone ini, dan jika kurang puas kamu bisa menambah memori eksternal hingga 32GB membuatnya tambah sempurna.

Spesifikasi :

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau :
SPESIFIKASI  Evercoss One X
OS
Android OS, v5,0 Lollipop
Chipset
Mediatek MT6582
CPU
Quad-Core 1.3 GHz Cortex A7
GPU
Mali 400 MP2
Bodi
Ukuran
132 x 67 x 9.2mm
Berat
105 g
Protection
-
Suara
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes, with stereo speakers
3.5mm jack
Yes
Memori
Card slot
Up to 32gb
Internal
8GB
RAM
1GB
Koneksi
Jaringan
HSDPA 21mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0
USB
MicroUSB V2.0
Kamera











Kamera Belakang
5 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging
Video
720p@30fps
Kamera Depan
2MP
Fitur
Sensor
Accelerometer, gyro, compass
Pesan
Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Radio
Yes
GPS
Yes
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Warna
White, Black

Harga :

Harga dari android one sangatlah lumayan murah, anda bisa mendapatkan dengan spesifikasi yang tergolong menjanjikan, apalagi android one ini sudah bisa update OS Android hinggan 2tahun kedepan, berikut ini adalah harga dari Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau :
Harga Evercoss One X
Baru
Rp 1.299.000 ( Harga Resmi) ,-
Bekas
Rp. - ,-

Note ! : Harga Diatas selalu beruba, kami akan selalu Update harga terbarunya di Daftar harga terbaru.

Nah sepertinya itu dulu yang dapat saya share kali ini, kamu juga bisa memilih smartphone murah lainya seperti
Spertinya itu dulu yang dapat kami share malam ini semoga bermanfaat bagi kita semua, terima kasih telah membaca artikel berjudul Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Evercoss One X, Smartphone Android One Terjangkau

0 komentar:

Post a Comment

close
POKEMON GO DI NYIMAKCUY