Update Your Smartphone News

Wednesday, May 6, 2015

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5 -  Samsung sudah meninggalkan yang namanya body dengan plastik, mereka kini ingin merebut hati para pecinta gadget dengan mengeluarkan samsung galaxy a5 dengan body yang full menggunakan metal,mungkin saja mereka tak ingin dianggap ponsel murahan lagi si samsung, bentuk dari samsung galaxy a5 sangat mirip dengan galaxy Alpha, tak hanya body yang terbuat dari metal, tetapi bentuknya juga sangat elegan, tipis dan ringan, tebalnya hanya 6.7mm dan layar 5 Inchi dengan SuperAmoled, simak saja Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5
Review Samsung Galaxy A5

  • Body Kuat dan Mewah

Samsung Galaxy A5 seperti smartphone samsung lainya, ponsel ini menggunakan layar Super Amoled dengan resolusi HD 1028x720 dengan layar sebesar 5 inchi dan kerapatan pixel 294ppi dan layar hd 1080p seperti samsung galaxy S5.
Namun yang sangat disayangkan bahwa samsung galaxy a5 ini tidak menggunakan pelindung Gorrilla Glass seperti yang lainya, untuk itu anda perlu membeli pelindung layar agar ponsel ini tidak tergores, tapi anda juga akan senang karena ponsel ini sangat tipis karena hanya memiliki tebal 6.7mm dan yang perlu diacungi jempol adalah meskipun menggunakan metal tetapi smartphone ini sangat ringan hanya dengan berat 123gr.
Bukan itu saja yang ditawarkan oleh designya anda juga bisa memilih berbagai warna seperti hitam-putih-pink bahkan yang premium adalah warna gold.
Tentu saja dengan begitu ponsel ini sangatlah modis dan elegan cocok untuk semua umur.

  • Kamera Jernih 13MP

Bukan Hanya body yang kuat tapi kameranya juga sangat diunggulkan oleh Samsung Galaxy A5, Galaxy A5 menggunakan kamera beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash dan auto fokus dll, khusus untuk anda yang photografer kamu bisa memilih mode HDR dan Panorama, Sedangkan untuk urusan video kamera ini sudah mengusung 1080p dengan @30fps.
Bagi anda yang suka selfie smartphone ini cocok untuk anda beli karena ia menggunakan kamera 5MP dan disematkan fitur face detection dan fitur lainya.

  • Koneksi 4G LTE

Dengan Harga Samsung Galaxy A5 yang cukup lumayan seorang yang berpenghasilan pas-pasan A5 ini sungguh memuaskan karena sudah menggunakan jaringan berteknologi tinggi yaitu 4G LTE, dengan begitu anda tidak akan dipusingkan lagi dengan lamanya koneksi internet, bukan hanya itu saja konektifitas yang ada di Samsung Galaxy A5 ini tetapi ada juga NFC, WiFi Dual-band, NFC, USB.

  • Batterai Awet

Anda tidak perlu yang namanya cas berjadwal karena smartphone ini menggunakan Lion 2300MaH dan tahan hingga lebih dari 7jam lamanya, anda bisa bersantai meluncur di internet atau sekedar nge-game saja tanpa memikirkan batterai terkuras habis, anda juga harus ingat bahwa body Samsung Galaxy A5 ini adalah Unibody atau tidak bisa dibuka.

  • Performa Mengaggumkan

Samsung Galaxy A5 menggunakan 4otak ber-chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2Ghz, cpu tersebut sudah mengusung arsitektur 64bit yang lebih irit dari pada 32bit.
Samsung ini juga membawa Grapich GPU yaitu Andreno 306, dengan begitu anda bisa bermain game dan menonton film/video HD dengan pengelolahan andreno 306 dengan memuaskan,  jika ada prossesor dan GPU maka ada juga RAM, ya RAM di samsung ini disisipkan sebesar 2GB yang akan melibas semua proses dengan mudahnya. Untuk penyimpanan sudah menggunakan 16GB dan SDcard Up to 64GB untuk menyimpan semua data penting anda.

  • OS Terbaru

Kalau Jeroan mesinnya sudah bagus pasti System Operasinya juga bagus, Galaxy A5 ini sudah menggunakan Android terbaru 4.4 Kitkat dan yang paling mengejutkan adalah nantinya akan ada update dari android untuk Lollipop, ditambah UI touchWiz dari samsung dengan tema yang lebih banyak, maka pengguna akan tidak pernah bosan menggunakan Samsung Galaxy A5 ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 :

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5
Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5:

Sim Card : Dual SIM (dual stand-by)
Dimensi : 139.3 x 69.7 x 6.7 mm
Berat : 123 g
OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU :  Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU :  Adreno 306
Layar : Super Amoled , 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory Internal : 16 GB, microSD up to 64 GB
Ram : 2 GB
Koneksi : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan : 5 MP face detection
Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Harga Samsung Galaxy A5 :

jika sudah membahas review dan spesifikasi maka tak lengkap jika tak ada harga, begitupula artikel Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5 kali ini, berikut ini harga Samsung Galaxy A5 :

Samsung Galaxy A5 :
Baru : Rp.4.999.000,00
Bekas : -


Note ! : Harga Diatas selalu beruba, kami akan selalu Update harga terbarunya di Daftar harga terbaru

Menurut saya dengan harga yang relatif mahal tersebut saya dapat menyimpulkan bahwa Samsung Galaxy A5 ini memuaskan karena mengingat Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5  sangatlah pantas untuk dibeli.
Anda juga bisa membaca artikel lainya seperti ZTE Blade s6 , Mi Redmi 2 dan ASUS ZENFONE 2 RAM 4GB, atau daftar harga lain di daftar isi
Sepertinya itu dulu artikel kali ini semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A5

0 komentar:

Post a Comment

close
POKEMON GO DI NYIMAKCUY