Update Your Smartphone News

Tuesday, May 5, 2015

Harga & Spesifikasi Mi Redmi 2 Terbaru

Harga & Spesifikasi Mi Redmi 2 Terbaru - Smartphone di Indonesia banyak ragam, termasuk untuk ponsel Xiaomi yaitu Mi Redmi 2 Yang Harga Terjangkau dengan spesifikasi yang menjanjikan, Xiaomi sendiri sudah sangat dikenal di indonesia karena harga yang terjangkau dan kualitasnya yang keren. Berikut Ini Review, Spesifikasi, Dan Harga dari Mi Redmi 2.
Harga & Spesifikasi Mi Redmi 2 Terbaru
Harga & Spesifikasi Mi Redmi 2 Terbaru
Review :

  • Performa Menjanjikan

Dengan menggunakan cortex a54 Qualcom Snapdragon 401 yang lebih bertenaga 50% dari pada pendahulunya cortex a7 dan teknologi 64bit yang lebih cepat, efisien dan bertenaga dari 32bit, apalagi ditambah dengan teknologi Core Hexagon DSP yang akan membuat smartphone kamu tetap awet meskipun performanya tinggi.

  • Jaringan 4G & DualSim

smartphone dengan teknologi 4G ini semakin banyak dicari karena indonesia juga sudah menggunakan jaringan 4g sangat cocok digunakan dikota besar, internet secepat kilat dan tak akan ada yang namanya loading, disamping itu smartphone ini juga ada DualSim standby yang berfungsi agar kamu kamu tidak usah mengganti sim dengan repot dan tak usah menghidup-matikan ponsel kamu, tinggal ganti melalui setting saja sudah cukup, anda juga bisa mengganti kedua jaringan menjadi 4G.

  • Desain Elegan dan ringan

Jika kamu memiliki ponsel ini maka akan sangar nyaman karena ponsel ini memiliki ketebalan 9.4 mm yang sangat tipis dan berat yang sangat ringan yaitu 133gr tanpa beban, ponsel ini juga memiliki banyak pilihan warna, kamu bisa memilih warna sesuka hati di toko ponsel, dengan begitu kamu dapat bergaya dan modis untuk membawa ponsel smartphone Mi Redmi 2.

  • Layar 4.7" Berteknologi IPS

Walaupun ringan dan tipis Mi Redmi 2 ini memiliki layar 4.7 Inci dan resolusi HD 1024x720 yang menggunakan kerapatan pixel 312ppi dan teknologi IPS 178° yang dapat dilihat jelas dari sudut mana saja dengan sangat jelas, tak hanya itu saja tetapi layar ini tetap akan sangat jelas walaupun terpapar oleh sinar matahari langsung, layarnya juga dilindungi oleh AGC Dragontrail dimana teknologi ini mampu menahan pecah dan goresan kasar sekalipun.

  • Kamera 8MP

Kamera  Mi Redmi 2 smartphone ini sudah berteknologi backside illumination (BSI) sehingga kamera yang dihasilkan sangat tajam dan menabjubkan walaupun tanpa cahaya sedikitpun diruangan gelap, dan diarea yang terang oleh cahaya matahari sudah dilindungi oleh infrared yang akan menghilangkan cahaya menggangu saat mengambil foto,fitur lainya masih banyak seperti HDR, panorama, fisheye, gunakan voice commands.
Kamera depan sebesar 2MP yang memiliki fitur menarik juga salah satunya fitur Beauty dan smartfilter berjumlah 36.

  • MIUI 6

Tau MIUI ? OS berbasis system android ini sudah sangat dikenal didunia, banyak fitur yang terdapat di OS ini, dan Xiaomi sudah membawa MIUI dari dulu dan sekarang Smartphone sudah membawa MIUI V6 yang terbaru, rasakan sensasi menggunakan OS ini dengan Mi Redmi 2.

  • Charge Cepat

Santailah saat menggunakan ponsel smartphone ini karena sudah menggunakan lithium-ion polymer 2200 mAh dimana kamu bisa berlama-lama menggunakannya baik browsing,internet, maupun lainya. tak hanya itu mereka juga menggunakan quick charge 1.0 membuat kamu bisa mengisi batterai lebih cepat 20% dari biasanya.

Spesifikasi

berikut ini spesifikasi Mi Redmi 2 :

- Jaringan: GSM / HSPA / 4G LTE
- Dimensi: 134 x 67.2 x 9.2 mm (5.28 x 2.65 x 0.36 in)
- Bobot: 134 g (4.73 oz)
- SIM: Mini-SIM, Dual SIM
- Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen
- Ukuran Layar: 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
- Proteksi Layar: Dragon Trail Glass
- UI Custom: MIUI 6.0
- OS: Android OS, v4.4.4 (KitKat)
- CPU: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
- Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
- GPU: Adreno 306
- Memory: microSD up to 32 GB
- Internal: 8 GB,
-RAM  : 1 GB 
- Kamera Utama: 8 MP, 3264 x 2448 pixels,
- Video: 1080p@30fps
- Kamera Depan: 2 MP
- Alert Type: Vibration; MP3, WAV ringtones
- Konektivitas: Bluetooth v4.0, WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, 
- Fitur Sensor:  proximity,Accelerometer, gyro, compass, dll

Harga :

Mi Redmi 2 :

Rp : 1.599.000,00

Note ! : Harga Diatas selalu beruba, kami akan selalu Update harga terbarunya di Daftar harga terbaru

Anda juga bisa membaca artikel lainya ZTE Blade s6 atau ASUS ZENFONE 2 RAM 4GB.
Sepertinya itu dulu artikel kali ini semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca artikel tentang MI REDMI 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga & Spesifikasi Mi Redmi 2 Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

close
POKEMON GO DI NYIMAKCUY