Update Your Smartphone News

Monday, May 4, 2015

Harga dan Spesifikasi OnePlus One Si Flagship Killer

OnePlus One Si Flagship Killer - Munkin anda sudah mengenal prosuk ini beberapa bulan yang lalu tepatnya pertengahan tahun 2014, namun disini saya akan membahas tentang produk ini, mengapa ? karena produk ini memilki keistimewaan tersendiri khususnya di performanya, OnePlus One juga dijuluki sebagai Si Flangsip ditahun 2014, dibalik tampilan yang hitam kece dan menawan maka akan membuat dunia serasa digenggamanmu.

OnePlus One Si Flagship Killer
OnePlus One Si Flagship Killer 

Review :
  • Performa Memukau
Tak disangka bahwa performa di smartphone ini sungguh menggoda, lebih powerfull dengan adanya  Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz dengan inti otak berjumlah 4buah untuk penggunaan extrem sekali pun, maka tak heran jika processor ini sangat kuat yang ditambah dengan Core Hexagon DSP yang akan membuat bateraimu menjadi lebih awet, bukan hanya itu saja, processor di smartphone ini sudah menggunakan 64bit yang lebih dari pada pendahulunya 32bit. diurusan ram OnePlus One Si Flagship Killer ini sudah menggunakan ram 3gb DDR3 membuat semua aplikasi diangkat dengan mudahnya seperti daun berterbangan.
  • Layar Sejernih Kristal
Layarnya sebesar 5.5 Inci dengan resolusi 1080p yang sangat Memukau, dan dengan kerpatan pixel 401ppi, sangat cocok untuk penikmat film atau video, dan tak perlu lagi kahwatir bagi pengguna yang berjari besar karena layar yang super besar, untuk penggunaan gaming anda juga tidak perlu khawatir karena OnePlus One sudah membawa GPU Andreno 330 yang akan membuat grafis digame kamu menjadi fantastis.
  • Kamera Jernih
Jangan lupa dan melewatkan dengan kamera OnePlus One karena anda akan menyesal jika tak mengetahui performa kamera di ponsel ini kameranya sebesar 13MP dengan bukaan f/2.0 prosesor Sony Exmor IMX214 kedua teknologi ini untuk meredupkan noise dalam ruangan yang sangat gelap sekalipun, kameranya pun dilengkapi dengan 6 lensa yang akan membuat gambar menjadi detail dan menghindari distrosi, untuk LED Flash mereka menggunakan 2 buah agar warnanya menjadi sempurna.
Urusan Selfie Sudah ada 5MP dengan angle 80 derajat sehingga dapat foto dengan banyak orang.
  • Jaringan Ngebuut...!!
Memang jaman sekarang sudah ada yang namanya 4g (terutama di indonesia) oleh karenanya ponsel ini membawa teknologi 4g ke indonesia sehingga kamu bisa menelusuri semua yang ada di internet dengan kecepatan yang super ngebuut..!!! rasakan  genggaman dunia ditanganmu.

OnePlus One Si Flagship Killer
Desain Premium OnePlus One Si Flagship Killer

  • Desain Yang Premium
OnePlus One Si Flagship Killer memiliki desain yang berasa premium dan stylish karena ponsel ini diranjang agar nyaman digenggaman penggunanya, bingai krom dan tepi yang lurus akan membuatnya sangat kuatdan kokoh, saat dinyalakan maka akan terlihat sangat tajam, dan saat dimatikan akan sangat redup, dengan tipis 8.9mm membuat ponsel ini tajam, klasik, kuat, dan nyaman di genggam.
  • Operasi System yang Unik
Ponsel ini memang menggunakan OS android tapi mereka tidak menggunakan Official dari android melainkan mereka menggunakan Cyanogen dengan base android, OS ini bisa menjamin privacy anda sangat aman, anda juga bisa mengatur OS ini sesuka hati  kamu.

Spesifikasi OnePlus One Si Flagship Killer:

Processor                        -Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Kecepatan Processor       -Quad Core 2.5 GHz
Ram                                -3GB DDR3
GPU                               -Andreno 330
Kamera Belakang           -13MP
Range Aperture Lensa     -f/2.0
Kamer Depan                 -5MP
System Operasi               -Android 4.4 Kitakat
Ukuran layar                   -5.5
Fitur Tampilan                - Full HD,Gorilla Glass

Untuk Harganya Sendiri OnePlus One Si Flagship Killer Dihargai dengan

Harga  :

OnePlus One Si Flagship Killer :
Baru : -RP 4.498.999


 Note ! : Harga Diatas selalu beruba, kami akan selalu Update harga terbarunya di daftar harga terbaru.
Mungkin kamu juga bisa mencari smartphone lainya seperti ASUS ZENFONE 2 RAM 4GB atau ZTE BLADE S6 ?, silahkan baca artikel lainya di web ini

Sepertinya itu yang bisa saya share kali ini , semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari refrensi tentang smartphone terbaru, jangan lupa share artikel ini, terimakasi telah membaca  OnePlus One Si Flagship Killer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi OnePlus One Si Flagship Killer

0 komentar:

Post a Comment

close
POKEMON GO DI NYIMAKCUY