Update Your Smartphone News

Sunday, May 10, 2015

Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor 3C Mei 2015

Harga Huawei Honor 3C - Huawei adalah smartphone yang berasal dari Tiongkok, huawei kini terus merilis smartphone dengan inovasi terbaru mereka salah satunya yaitu Huawei Honor 3C, Huawei Honor 3C ini mempunyai banyak fitur yang unggul, disamping spesifikasi yang lumayan ternyata harganya juga terjangkau. Huawei Honor 3c dirilis 12 Agustus 2014 yang lalu, tapi saya akan membahas kembali, bagaimana dengan review,spesifikasi, dan harga mari simak baik-baik ulasan di artikel hari ini.
Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor 3C Mei 2015
Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor 3C Mei 2015
Review

  • Bentuk Layar Yang Lebar

Layar dari huawei Honor 3c lumayan besar dan sangat tajam karena huawei honor 3c memiliki lebar 5.5 Inchi dengan resolusi HD yaitu 1028x720 atau 720p dan kerapatan pixel 294ppi, di lapisan layarnya ada Corning Gorilla Glass 2 yang akan tahan pada semua benda yang membuat layar kamu tergores, dengan begitu layar ini menjadi jernih, tajam, dan tentunya sangat nyaman dan kuat.
disisi bentuknya yaitu huawei honor 3c memiliki bentuk yang panjang dan tipis yaitu memiliki 139.5×71.4 mm dengan ketebalannya yang hanya 9.2 mm sehingga membuat tampilan dari smartphone ini sangat cocok semua usia terutama anak muda, ada banyak sekali warna di huawei honor cc seperti hitam, putih, pink, blue, dan kuning, dengan begitu kamu bisa memilih sesuai dengan warna seleramu, tentunya smartphone ini menjadi modis untuk dipakai. apalagi harga huawei honor 3c yang lumayan murah


  • Kekuatan Gahar

Huawei Honor 3C di lengkapi CPU Mediatek MTK6582 Quad-Core dengan kecepatan 1.3Ghz dan kemampuan grafis yaitu GPU Mali-400MP2, dengan begitu semua game HD akan dilibas habis oleh Huawei 3c, Os sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dan Nantinya akan mendapatkan Update ke KitKat.
Di Ruang penyimpanan ada memori sebesar 8Gb yang bisa juga ditambah dengan memori eksternal up to 32GB yang membat kamu bisa menyimpan semuanya dengan mudahnya tanpa memikirkan memori penuh, di Ramnya ada dua pilihan yaitu 1GB & 2GB yang tentunya harga akan sangat berbeda, untuk daya dari huawei 3c ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh yang membuat tahan smartphone ini mampu bertahan hingga 78jam.


  • Dual Kamera

Bukan hanya performa dan bentuk diunggulkan tepai kamera Huawei 3c ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP, dengan fitur autofokus, geo-tagging, flash LED, dan face detection, sangat cocok untuk fotograpi dan yang terpenting adalah  hasil kamera dari Huawei ini sangat jernih dan memuaskan.
Untuk kamera selfie Huawei Honor 3c dilengkapi dengan kamera 5MP yang akan membuat kebutuhan selfiemu akan terpenuhin dengan senang dan sangat puas, tentunya dengan harga Huawei 3c yang cukup murah kameranya tidak kalah dengan kamera digital.


  • Koneksi Cepat

Walaupun Harga Huawei Honor 3c lumayan murah tapi tak ada yang kurang salah satunya dikonektifitas yang lumayan lengkap, ada jaringan 2G & 3G tapi sayangnya belum dilengkapi dengan jaringan 4G/LTE, bukan hanya jaringan sellular saja tapi ada juga Wi-Fi 802.11 b/g/n yang bisa digunakan ditempat umum untuk internet gratis dengan ria, untk terhubung dengan temanmu kamu bisa menggunakan bluetooth v.4.0 yang kecepatannya sudah cepat dbanding bluetooth versi lawas, kamu juga bisa sharing data dengan wifi hotspot, dan sharing ke PCdengan MicroUSB V.2.0.

Jika kita sudah membahas review tentang Huawei Honor A3 selanjutnya kita akan bahas tentang spesifikasi Huawei Honor 3c.

Spesifikasi Huawei Honor 3c


 Berikut ini adalah Spesifikasi Huawei 3C
SPESIFIKASI Huawei 3C
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset
Mediatek MT6582
GPU
Mali-400MP2
CPU
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Bodi

Ukuran
139.5 x 71.4 x 9.2 mm
Layar
5.0 inches (~69.2% screen-to-body ratio) 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Protection
 Corning Gorilla Glass 2
Suara
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes, with stereo speakers
3.5mm jack
Yes
Memori
Card slot
Up to 32Gb
Internal
4GB
RAM
1GB & 2GB
Koneksi
GPRS
YES
EDGE
YES
3G
YES
4G LTE
NO
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0
USB
Kamera











Kamera Belakang
8 MP
Video
1080p@30 FPS, check quality
Kamera Depan
5MP
Fitur
Sensor
Accelerometer, gyro, compass
Pesan
Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Radio
Yes
GPS
Yes
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Warna
Blue, Green, Yellow, Pink, White, Gray

Selanjytnya yang kit bahas adalah Harga Huawei Honor 3C, Berikut ini adalah harganya

Harga

harga huawei honor 3c terbilang cukup terjangkau dan dengan spesifikasi yang lumayan membuat kita akan memilih smartphone ini karena spesifikasinya, semua itu tergantug sesuai dengan kebutuhan anda, kamu juga bisa memilih Huawei Honor 3C ini yang memiliki 2 varian yaitu dengan RAM 1GB dan 2GB, harganya pun tidak berbeda jauh antara keduanya, jika anda punya uang lebih lebih baik memilih dengan RAM yang lebih tinggi, apalagi jika kebutuhan dengan smartphone sangatlah diperlukan. berikut ini adalah harga Huawei Honor 3C :

Huawei Honor 3C


Harga Huawei Honor 3c
Baru
1GB : Rp. 1.500.000,-
2GB : Rp. 2.200.000,-
Bekas
Rp. - ,-

Note ! : Harga Diatas selalu beruba, kami akan selalu Update harga terbarunya di Daftar harga terbaru.

Itulah beberapa ulasan/review, spesifikasi, dan harga dari Huawei Honor 3C Mei 2015 mungkin anda juga mencari smartphone terbaik seperti Samsung Galaxy A3 . Semoga Semua ini bemanfaat bagi kita semua jangan lupa share dan komen, Terima Kasih sudah membaca artikel berjudul Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor 3C Mei 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor 3C Mei 2015

0 komentar:

Post a Comment

close
POKEMON GO DI NYIMAKCUY