Update Your Smartphone News

Thursday, May 14, 2015

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air

Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air - Sony adalah produk pesaing dari samsung,  mereka terus menghadirkan smartphone yang tangguh terhadap air, sebelumnya mereka juga sudah mengeluarkan smartphone anti air yaitu Z1 dan Z2, namun kali ini sony mengeluarkan produk baru mereka yaitu Sony Xperia Z3 yang memiliki hardware dan performa yang lebih baik dari pada adiknya dahulu. Sony Xperia Z3 memiliki keunggulan tertentu , salah satunya adalah bisa memainkan game PS4 dengan menggunakan remote play dengan wirelles. Xperia Z3 juga memiliki spesifikasi yang tinggi yaitu Qualcom Snapdragon 801 dan RAM 3GB, bentuk dari Xperia Z3 juga sangat tipis dibanding adiknya.berikut ini adalah review dari Xperia Z3.


Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air
Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air

Review :
  • Body Tahan Air
Sony Xperia Z3 memiliki bentuk yang sangat tips dibanding Z2, memiliki ketebalan 7.3mm dan ukuran 146 x 72 x 7.3 mm, layarnya sudah memiliki layar IPS dengan lebar 5.2 Inchi dan hanya menggunakan 1080p yang sudah agak ketinggalan dari smartphone lainya, namun anda tak perlu bersedih karena Xperia Z3 ini sudah menggunakan  Triluminos display yang menciptakan warna menjadi lebih natural dibandingkan smartphone lainya, tak hanya itu Xperia Z3 juga sudah dibenaki X-Reality Engine, yang membuat layar semakin nyata.
Xperia Z3 ini memiliki desaign kelas atas atau premium yang meneruskan desaign Z2, dan meninggalkan Z1, tentu saja harga Z3 akan lebih mahal dari pada Xperia Z2 karena sudah ditambahkan beberapa keunggulanya yang lain, bodynya juga terbuat dari almunium yang akan tahan dan ringan.

  • Kamera Setara DSLR
Kamu tidak perlu lagi membawa kamera DSLR yang berat bahkan membeli lagi dengan harga yang mahal, kamu cukup membeli Xperia Z3 dan kamu juga akan mendapatkan kamera sekelas DSLR, Kameranya sebesar 20MP dengan ISO 3200 yang bisa menerangkan kamera saar malam hari, kamera ini juga dilengkapi dengan sensor Exmor RS™, akan membuat gambar menjadi gambar terbaik dan detail yang sangat bagus. fitur lainya anatara lain Auto-Focus, LED Flash, Geo-tagging, touch-focus, HDR dan lainya. kamupun bisa mengambil video dengan resolusi 2K 2160p@30fps, Tentunya semua video dapat diambil dengan HD tanpa adanya kendala apapun.
Dikamera depan kamu bisa ber-selfie dan video call dengan resolusi full HD karena Xperia Z3 sudah memiliki kamera 2.2MP namun kamera itu sangat menjunjung dari harga Xperia Z3 ini. kamu juga bisa merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.
Xperia Z3 ini juga sangat hebat karena bisa menyelam didalam air hingga kedalaman air 1 meter, sangat cocok apabila kamu ingin berfoto didalam air tanpa harus repot-repot menyiapkan alat tambahan, cukup menggunakan Xperia Z3 ini saja.

  • Performa Yang mumpuni.
Tak perlu diragukan lagi kemampuan dari Xperia Z3 ini, sudah sebanding dengan harganya yang mahal, Xperia Z3 ini sudah ada processor Krait 400 dengan otak 4 buah dan kecepatan 2.5 GHz ditambah lagi chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 akan sangat berbahaya performa dari Xperia Z3 ini, tak hanya itu saja Xperia Z3 ini juga ada RAM berjumlah 3GB yang mebuat tambah cepat kemampuannya, jika untuk urusan gamming Xperia Z3 ini ada GPU Andreno 330 akan membuat semua game menjadi lancar dimainkan tanpa adanya lagging, dan jika kamu bosan dengan game android , ditambah lagi mempunyai Console PS4 kamu wajib mencoba yang namanya Remote Play yang bisa bermain dengan PS4 tanpa harus menggunakan TV untuk memainkan PS4, cukup dengan smartphone yang keren ini sudah cukup.
Untuk baterai Xperia Z3 menggunakan kapasitas 3100mAh yang akan membuat smartphone ini tahan hingga 1 hari untuk pemakaian biasa.
kamu juga bisa menyimpan semua berkas dengan memori internal sebesar 16GB, jika belum puas kamu juga bisa menambah hingga 128GB akan membuat semua file menjadi tersimpan.

Spesifikasi :

berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air :
SPESIFIKASI Sony Xperia Z3
OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset
Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPU
Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU
Adreno 303
Bodi
Ukuran
146 x 72 x 7.3 mm
Berat
163 g
Protection
-
Suara
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes, with stereo speakers
3.5mm jack
Yes
Memori
Card slot
Up to 128gb
Internal
16GB
RAM
3GB
Koneksi
4G LTE
LTE Cat4 300/100 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0
USB
MicroUSB V2.0
Kamera











Kamera Belakang
20MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3 inch sensor size, ISO 12,800
Video
Video 2160p@30fps
Kamera Depan
2.2MP
Fitur
Sensor
Accelerometer, gyro, compass
Pesan
Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Radio
Yes
GPS
Yes
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Warna
White, Black

Harga :

Harga dari Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air sendiri tergolong sedikit mahal, namun anda akan mendapatkan berbagai fitur dari Xperia Z3 baik performa maupun bentuk yang premium, semua itu tergantung dari budget anda sendiri
Harga Samsung Galaxy A3
Baru
Rp 7.999.000 ( Harga Resmi) ,-
Bekas
Rp. - ,-
Note ! : Harga Diatas selalu beruba, kami akan selalu Update harga terbarunya di Daftar harga terbaru.

Nah sepertinya itu dulu yang dapat saya share kali ini, kamu juga bisa memilih smartphone murah lainya seperti
atau mungkin yang lainya, terus cari semua informasi tentang smartphone disini, kami selalu update setiap harinya, terimakasih telah membaca artikel Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z3, Smartphone Anti Air

0 komentar:

Post a Comment

close
POKEMON GO DI NYIMAKCUY