Update Your Smartphone News

Wednesday, June 3, 2015

Spesifikasi Dan Harga HUAWEI Y3

Spesikasi Dan Harga Huawei Y3 - Awal bulan ini sangatlah banyak smartphone yang rilis dipasar, salah satunya adalah Huawei Y3 yang lumayan , spesifikasi yang ditawarkan lumayan dengan spek Quad-Core adapun kecepatanya yang bisa menjadi 2 pilihan 1.3Ghz dan 1.2Ghz, keunggulanQuad-Cornya ada pada kamera yang beresolusi 5MP dan 2MP di Os juga sangat terbaru yaitu Android Kit-Kat 4.4.2, tentu sangat menjadi keistimewaan tersendiri, bagaimana dengan spesifikasi nya?  Mari kita bahas.
Spesifikasi Dan Harga HUAWEI Y3
Spesifikasi Dan Harga HUAWEI Y3

  • Body yang Nyaman untuk digenggam
Huawei Y3 sangatlah cocok untuk kaum muda karena design dari huawei Y3 ini lumayan ramping dan layar yang besar, berukuran 122.6 x 63.8 x 10.9dengan hanya bobot 120gr dan layar 4 inchi sangat cocok tentunya bagi kamu yang ingin tampil modis dihadapan teman-teman kamu, sayangnya layar dari Huawei Y3 masih Wvga yang beresolusi 800x400pixel , keunggulan lain dari Huawei Y3 ini ialah adanya emotion UI milik Huawei yang akan membuat tampilanya menjadi segar dan tidak membuat bosan mata kita, jadi jangan ragu lagi untuk memiliki Huawei Y3 ini sekaraqng !
  • Kamera Yang berkualitas
untuk urusan potret Huawei Y3 ini memiliki kamera depan yang sangat cocok untuk berfoto ria dengan kamera beresolusi 5MP dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Auto-Focus, Touch-Focus, HDR, panorama, Geo-Tagging dan masih banyak yang lainya, Untuk kamera depanya sendiri Huawei Y3 ini sudah cukup untuk ber-selfie dilengkapi dengan kamera 2MP yang cocok untuk selfie bareng temen-temen kamu, Kedua kamera ini sudah lumayan jika kita melihat dari sisi Harga yang ditawarkan cukup murah.
  • Jaringan HSPA+
faktor ini juga sangat diunggulkan disisi jaringan yang sudah menggunakan jaringan yang cepat yaitu HSPA+ , tentu saja dengan kecepatan tinggi segitu kamu bisa beerinternet dengan lancarnya tanpa harus bosan menunggu loading di smartphone kamu, Meskipun belum menggunakan jaringan 4G namun Huawei ini membayarnya dengan dukungan jaringan yang lengkap seperti Bluetooth, Wifi dan A-Gps yang akan mendukung semua aktifitas kamu menjadi lancar tanpa kendalan apaun, hal ini menjadi nilai positif dari Huuawei Y3 ini.

  • Mesin bertenaga Quad Core
Huawei Y3 sendiri ternyata memiliki processor berkekuatan 4otak yang ada dua pilihan yaitu 1.2Ghz dan 1.3Ghz untuk itu kamu bisa langsung cek di daftar hp.
Jenis dari Processornya yaitu Spreadtrum 773, tapi yang perlu diingat bahwa RAMnya sendiri masih menggunakan RAM sebanyak 512MB yang bisa digolongkan masih sedikit, namun yang harus diacungi jempol bahwa OS dari android ini sudah menggunakan OS terbaru KITKAT 4.4.2 yang langsung dari google.
Untuk memori dari Huawei Y3 ini tergolong mainstream karena masih menggunakan 4GB, lumayan untuk menyimapan berbagai data pribadi anda , dan untuk memori eksternal bisa diupgarde menjadi 32GB.
Untuk baterainya kamubisa menggunakan sampai berjam-jam karena menggunakan batterai sebesar 1750mAh

jika kita sudah membahas spesifikasi dengan singkat berikut ini adalah yang lengkapnya.

Spesifikasi Huawei Y3 :

berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari



Spesikasi Huawei Y3
OSAndroid OS, v4.4.2
ChipsetMTK-6752
CPUMTK 6582M CPU, 4 x 1.3 GHz(U03,U23,U31)
Spreadtrum 7731CPU, 4 x 1.2 GHz(U12,U42)
GPU-
Bodi
Dimensi122.6 x 63.8 x 10.9 mm
Berat120 gr
Layar
TipeWVGA
Ukuran4 inches 
Resolusi800 x 400 pixels
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 32 GB
Internal16 GB, 512 GB RAM
Koneksi
KecepatanHSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang5 MP
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR
VideoYes
Kamera Depan2 MP

Harga :

Kamu penasaran dengan harga dari Huawei Y3 ini, tenang saja harga dari Huawei Y3 ini ternyata sangat terjangkau karena hanya di bawah 1jt saja kamu bisa mendapatkan smartphone keren ini, harganya yaitu cukup Rp.799.000,- saja, kamu bisa mendapatkan Smartphone dengan Quad-Core dengan kamera 5Mp dan Layar 4Inchi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga HUAWEI Y3

0 komentar:

Post a Comment

close
POKEMON GO DI NYIMAKCUY